Komisi III DPRD Kapuas Minta Masukan Program Prioritas Saja dalam KUA-PPAS APBD Perubahan 2019

0
Ahmad Zahidi, Sekretaris Komisi III DPRD Kapuas

Danum.id, Kuala Kapuas – Pembahasan rasionalisasi anggaran KUA-PPAS APBD Perubahan 2019 antara Komisi III DPRD Kapuas dan Mitra Kerja bidang infrastruktur dan pembangunan di lingkungan Pemkab Kapuas telah tuntas dilaksanakan.

Sekretaris Komisi III DPRD Kapuas, Ahmad Zahidi mengatakan pembahasan dilakukan pihaknya dengan Dinas PUPR-PKP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kominfo serta TAPD.

Zahidi menambahkan, hasil pembahasan tersebut akan dibawa dalam pembahasan dengan Badan Anggaran, dan finalnya pada rapat gabungan yang akan diselenggarakan beberapa waktu akan datang.

“terdapat beberapa rasionalisasi anggaran mengingat APBD mengalami defisit kurang lebih Rp 47 Milliar ” kata Zahidi, Rabu (24/07/19).

Menurutnya, kondisi inilah yang membuat pembahasan cukup panjang, yakni sejak kemarin hingga hari ini baru dapat dirampungkan.

Selanjutnya Zahidi menjelaskan bahwa dengan kondisi APBD yang defisit maka pihaknya menekankan agar program kegiatan prioritaslah yang dimasukan ke dalam KUA-PPAS APBD Perubahan 2019. (Abr)