DPRD Kapuas Bantu Korban Keracunan Massal

0

Danum.id, Kuala Kapuas – Peristiwa keracunan massal di Kecamatan Pulau Petak mendapat perhatian serius DPRD Kabupaten Kapuas. Ketua dan sejumlah anggota DPRD Kapuas mendatangi  para korban yang berada di RSUD dr. Soemarno Sosroatmodjo.

Selain memantau kondisi para korban, sejumlah anggota DPRD ini juga menyumbang makanan dan minuman bagi para korban ke dapur umum yang disediakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kapuas di lingkungan rumah sakit.

“Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan perhatian terhadap korban keracunan massal, kita menyumbangkan makanan dan minuman bagi keluarga yang menunggu dan juga bagi korban, maupun relawan yang membantu,” ungkap Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Minggu (26/05/2019).

Algrin juga mendoakan dan berharap semoga sumbangan sejumah anggota DPRD ini bermanfaat bagi para korban. “Mudahan para korban  segera pulih dan dan makanan yang kita sumbangkan bermanfaat bagi para korban,” ucapnya.

Apresiasi juga diberikan sejumah anggota DPRD Kapuas bagi  tim medis, relawan, dan instansi terkait yang telah membantu para korban keracunan massal.(Arb)