Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kapuas Hari Ini Lantik Sri Ayu Anita

0

Danum.id, Kuala Kapuas – Rapat Paripurna Istimewa V masa persidangan 1 tahun 2019 DPRD Kabupaten Kapuas dipimpin Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan. Unsur ekse eksekutif dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor bersama kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

“Rapat paripurna ke V masa persidangan 1 dengan agenda peresmian pengangkatan satu orang Pengganti Antar Waktu (PAW) dan mengucapkan sumpah jabatan sisa masa jabatan 2014-2019,” kata Algrin, Sabtu (2/03/2019).

Persidangan yang berlangsung hikmad ini diselenggarakan sesuai mekanisme dewan dan telah memenuhi memenuhi kuorum, demikian penjelasan Salman, Sekretaris DPRD Kapuas.

“Kehadiran anggota DPRD Kapuas dalam rapat paripurna istimewa V masa persidangan satu ini dari 40 anggota, yang hadir sebanyak 21 orang dan tidak hadir 18 orang,” ucap Salman.

Adapun anggota DPRD Kapuas Pengganti Antar Waktu (PAW) yang dilantik dalam persidangan ini Sri Ayu Anita dari Partai Demokrat menggantikan Ketua Komisi II DPRD Kapuas Yulius Nuo,yang telah meninggal dunia karena menderita sakit. (Arb)