DPRD Kapuas Terima Kunjungan DPRD Padang Lawas

0
Darwandie, Ketua Komisi I DPRD Kapuas

Danum.id, Kuala Kapuas – DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Provinsi Sumatra Utara. Kedatangan rombongan legislatif dari pulau Sumatera ini disambut langsung oleh KEtua KOmisi I DPRD Kapuas Darwandi, Rabu (15/05/2019)

Darwandie yang saat penyambutan didampingi sejumlah staf sekretariat dewan mengatakan sangat senang atas kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPRD Padang Lawas Utara, Muhklis Harahap.

Politisi partai PPP ini menuturkan dalam kunjungan ini diantaranya kedua pihak melakukan bagi informasi terkait tentang pengembangan PAD dan potensi daerah yang dimiliki untuk pembangunan ke depan.

“Di antaranya kita  membahas pengembangan PAD dan potensi daerah yang dimiliki untuk pembangunan ke depan,” ucap Darwandie.

Selain itu juga disinggung tentang pengembangan sistem pemerintahan berbasis elektronik seiring dengan kemajuan teknologi informasi.

“Juga dibicarakan tentang rencana-rencana seperti e-budgeting, e-government, dan lainnya untuk menuju sistem pemerintahan yang lebih baik,” imbuhnya.

Sisi lain,  Muhklis Harahap menyampaikan rasa terima kasih dan karena bisa berkoordinasi dan konsultasi berkaitan dengan pendapatan asli daerah. Ia menganggap potensi daerah di Kapuas cukup bagus dan telah mendapatkan referensi untuk pengembangan PAD di daerah asal. (Arb)